Wednesday, July 20, 2011

belajar usaha properti dari A sampai Z

http://propertinew.blogspot.com/2011/07/belajar-usaha-properti-dari-sampai-z.htmlBerikut adalah testimoni penghuni milist YukBisnisProperti@YahooGroups.Com yang bernama Arif Fahruddin. Sengaja saya postingkan kembali ke facebook dan blog saya tanpa proses editing. Tanpa panjang lebar, karena yang panjang-panjang disukai ibu-ibu dan yang lebar-lebar tidak disukai bapak-bapak. Lanjutkan!

Terus terang sudah lama saya browsing cara memulai bisnis dibidang properti melalui mbah google, tapi belum ketemu yang pas. Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya browsing , akhirnnya saya menemukan blognya Piak Aryo, trus gabung milis yukbisnisprotperti. Saya tercengaeng, kok isinpya begitu "vulgar" blak-blakan mengupas tuntas dunia perpropertian, mulai dari A sampai Z. bukan hanya teori tapi juga pengalaman empiris. Gaya penulisan dan pemaparan yang begitu renyah ala pak AD dan pak AW serta anggota milis yang lain, menjadi nilai tambah. Dulu, untuk menjadi developer bermimpipun belum berani. Sekarangi, Insya Allah bukaan hanya berani bermimpi, tapi Alhamdulillah ada guidence untuk merealisasikan mimpi-mimpi. walaupun masih mulai lewat kontraktor, tapi insya allah segera bertransformasi menjadi developer, mohon doanya.baca selanjutnya disini

No comments:

Post a Comment